Nadal Dan Monaco Akan Membuka Davis Pagi-Pagi

Nadal Dan Monaco Akan Membuka Davis Pagi-Pagi

Petenis nomor satu Spanyol Rafa Nadal dan pemain Argentina nomor dua Juan Monaco akan bertanggung jawab memainkan pertandingan pertama Final Piala Davis yang dimulai Jumat ini di Seville, menurut undian yang diadakan di teater Lope de Vega. [ Spanyol – Argentina, langsung final Piala Davis , 2-4 Desember di La 1 dan RTVE.es]

Pertemuan pertama ini akan dimulai pukul 2:00 siang di stadion Olimpiade La Cartuja di ibukota Spanyol. Setelah dia,David Ferrer dan Juan Martín Del Potro akan membantah poin kedua yang dipertaruhkan dalam bentrokan individu antara Spanyol dan Argentina.

Di sisi lain, Feliciano López dan Fernando Verdasco akan membentuk pasangan ganda Spanyol yang pada hari Sabtu akan menghadapi David Nalbandian dan Eduardo Schwank, pasangan Argentina yang ditunjuk untuk memperdebatkan poin ketiga dalam perselisihan.

Jika ada kebutuhan untuk memainkan lebih banyak pertandingan, salib untuk hari Minggu adalah Nadal – Del Potro, yang mulai pukul 1:00 malam. mereka akan berjuang untuk poin keempat, sementara Ferrer dan Monaco akan memperdebatkan poin kelima dan terakhir, jika perlu.

Meskipun orang Spanyol mencari ‘mangkuk salad’ kelima mereka dan Argentina kemenangan pertama mereka di Piala Davis, suasana di antara para pemain tenis sangat ramah. Bahkan, Del Potro dan Ferrer telah tersenyum kepada media selama penginapan keduanya setelah mengetahui konfrontasi mereka. Pemain Argentina, yang lebih tinggi dari Ferrer, telah berjongkok, bercanda, untuk memasuki pesawat yang sama dengan lawannya.

Granollers dan Chela, yang dibuang
Di sisi lain, pria yang dibuang oleh Albert Costa telah, seperti yang diharapkan, Marcell Garnollers . Bahkan sebelum tirai panggung naik, pemain tenis Catalan itu dapat terlihat menempati tempatnya di negara itu dengan Marc López, Vicente Calvo dan Alberto Berasategui.

Di Argentina Juan Ignacio Chela menjadi pemain tenis yang dikecualikan oleh ‘Tito’ Vázquez, kapten albiceleste, karena ketidaknyamanan bahunya.

Demikian juga, Rumah Kerajaan telah mengkonfirmasi bahwa Raja Juan Carlos akan menghadiri final Piala Davis akhir pekan ini. Raja akan tiba di ibukota Spanyol pada hari Jumat dan akan tetap di sana sampai hari Minggu.

Ini adalah pertama kalinya kepala negara menghadiri final Piala Davis, yang dalam edisi sebelumnya memiliki kehadiran Pangeran Asturias.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *