Klub Milan Mengungkap Renderings Baru Dari Rencana Stadion

Klub Milan Mengungkap Renderings Baru Dari Rencana Stadion

Klub sepak bola Serie A Italia AC Milan dan Inter Milan telah meluncurkan rincian baru tentang dua proposal untuk membuat stadion baru dan distrik olahraga dan hiburan di lokasi rumah mereka saat ini, San Siro.

Rencananya akan melihat bagian dari San Siro saat ini dipertahankan sebagai bagian dari kompleks serba guna bersama stadion 60.000 kursi baru.

Klub telah menyerahkan dokumen persiapan untuk proyek kelayakan ke Kotamadya Milan. Ini mengikuti dialog konstruktif antara klub dan Kotamadya sesuai dengan 16 kondisi yang disediakan oleh Kotamadya dan Dewan Kota pada bulan November.

Pada bulan Januari , klub menyampaikan rencana baru untuk masa depan Stadio Giuseppe Meazza, menguraikan bagaimana tempat yang lebih dikenal sebagai San Siro akan diubah menjadi tujuan untuk acara olahraga dan hiburan.

Klub-klub sebelumnya mengatakan mereka siap untuk mengerjakan proposal alternatif untuk San Siro tetapi mempertahankan ketidaknyamanan mereka dalam mempertahankan stadion sebagai tempat untuk olahraga profesional jika fasilitas baru dikembangkan.

Dewan kota memberikan rencana untuk stadion baru “bersyarat ya” kembali pada bulan Oktober , dengan jaminan yang diperlukan pada rencana regenerasi untuk San Siro sebelum proposal diberikan semua-jelas. Pengembangan terjadi setelah kedua klub mengumumkan pada bulan September bahwa Populous dan Manica / Sportium telah terpilih untuk merancang stadion baru dengan 60.000 kursi yang akan mereka bagi.

Konsep-konsep baru yang dirancang oleh Populous dan Manica / Sportium menyediakan untuk retensi bagian dari San Siro saat ini di dalam kawasan ritel dan olahraga baru yang dapat digunakan sepanjang tahun. Distrik ini akan mencakup sekitar 106.000 meter persegi ruang hijau dan memiliki aktivitas ritel, olahraga, budaya dan rekreasi, termasuk lintasan lari, jalur sepeda, gym outdoor, taman skateboard, lapangan sepak bola lima sisi dan museum olahraga.

Mayoritas layanan olahraga akan gratis untuk orang-orang di Milan dan warga di daerah sekitarnya. Dalam pernyataan bersama, klub mengatakan bahwa konsep Populous dan Manica / Sportium akan memberikan “distrik inovatif yang didedikasikan untuk generasi berikutnya”, dengan ruang untuk menciptakan tempat pertemuan baru untuk kegiatan sosial dan rekreasi di lingkungan tersebut.

Pernyataan itu menambahkan: “FC Internazionale Milano dan AC Milan percaya itu penting, terutama mengingat situasi saat ini, untuk memulai sebuah proyek yang mewakili lebih dari satu miliar euro investasi swasta, yang akan menghasilkan ribuan pekerjaan baru dan berfungsi sebagai landasan untuk pengembangan masa depan kota Milan dan sepak bola Italia. “

San Siro pertama kali dibuka pada tahun 1926 dan telah mengalami beberapa renovasi, terutama untuk pementasan Italia di Piala Dunia FIFA 1990. AC Milan menyebut stadion sebagai rumah sejak dibuka, sementara Inter mulai menggunakan San Siro pada tahun 1947.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *