Dekat Dengan CARTRIDGE Adalah Dalam Layanan Dengan Pelatihan Setiap Jam

Dekat Dengan CARTRIDGE Adalah Dalam Layanan Dengan Pelatihan Setiap Jam

Renfe mulai beroperasi hari ini, jalur C-2 cercercana yang akan menghubungkan stasiun Seville-Santa Justa setiap hari dengan pemberhentian Cartuja dan akan memiliki pemberhentian antara di San Jerónimo dan Stadion Olimpiade. Masuknya layanan jalur terjadi hanya dua bulan setelah renovasi dan peningkatan infrastruktur kereta api di mana 52,4 juta euro telah diinvestasikan. Jalur, yang akan melayani populasi potensial 45.000 orang dan telah diusulkan sebagai alternatif transportasi umum di depan mobil pribadi, dioperasikan dengan frekuensi melewati kereta api setiap jam, lebih dari 40 menit dalam jam sibuk dengan mana garis C-5 atau Aljarafe diluncurkan tahun lalu.

Waktu perjalanan seluruh perjalanan akan menjadi 19 menit. Dari Senin hingga Jumat kereta pertama akan meninggalkan Santa Justa pada 7,03 jam, tiba pukul 7.14 ke San Jerónimo, pukul 7.19 ke stasiun Stadion Olimpiade dan 7.22 ke Cartuja; kereta terakhir ke arah itu akan berangkat pukul 21:03, sedangkan di arah Cartuja-Santa Justa kereta pertama akan berangkat pukul 7.32 jam dan yang terakhir pukul 9:32 malam. Selama akhir pekan, frekuensinya akan sama, tetapi keberangkatan kereta pertama tertunda satu jam.

Secara total, jalur akan beroperasi dengan 30 kereta setiap hari dari Senin hingga Jumat, 15 per arah, dan 28 pada akhir pekan.

Jalur baru dimasukkan ke dalam sistem tarif yang berlaku di inti komuter Seville. Semua stasiun C-2 berada dalam Zona 1, sehingga tarif untuk setiap rute yang mungkin antara stasiun mereka akan menjadi 1,40 euro untuk tiket tunggal, 2,10 euro untuk perjalanan pulang pergi , 28,25 euro pembayaran bulanan, 34,80 euro pembayaran bulanan tak terbatas dan 71,15 euro Kartu Studio.

Tiga stasiun baru di jalur – San Jerónimo, Estadio Olímpico dan Cartuja – dapat diakses dan disesuaikan untuk orang-orang dengan mobilitas rendah. Mereka memiliki sistem alamat publik, kamera pengintai video, mesin penjualan sendiri, interkom dan peralatan teknologi lainnya yang dikendalikan dari Pusat Manajemen Perkotaan dan Pelancong Antar Kota di Seville. Stasiun juga memiliki sistem kontrol akses untuk judul transportasi, yang pertama di inti komuter Seville yang memiliki sistem kontrol tersebut.

Start-up C-2 akan bertepatan dengan perpanjangan layanan C-5 (Seville-Benacazón) dengan dua kereta lagi, satu per arah, dan akan memaksa untuk menyesuaikan jadwal jalur ini, yang akan maju antara dua dan tiga menit dari jadwal saat ini.

Bus akan tiba lebih dekat
Perusahaan transportasi kota Seville (Tussam) memungkinkan mulai Senin ini di Avenida Américo Vespucio, yang terletak di Isla de la Cartuja di ibukota Spanyol, dua halte baru dari jalur melingkar C1 dan C2 untuk menyediakan layanan ke pemberhentian baru Renfe di Cartuja, pada kesempatan dimulainya jalur C-2 Cercanías yang Senin ini memasuki layanan dan yang akan menghubungkan stasiun Seville-Santa Justa dengan instalasi kereta api tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *